PEMBERITAHUAN!!! Forum IA05 Terkena Hack

04Jul08
Sebelumnya maaf yah teman-teman karena forum kita sementara ini belum bisa diakses dikarenakan kemarin sore sekitar jam stengah 6 tanggal 3 july 2008, forum kesayangan kita terkena hack dari orang yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu saya selaku admin sedang berusaha memperbaiki forum kita, saya mohon doanya yah…

Nanti diperkirakan akan ada registrasi ulang member karena database member sudah hancur, jadi mohon pengertiannya yah..

Jika forum sudah dapat diakses lagi saya akan segera memberitahukan teman-teman semua, dan segera lakukan registrasi yah…

Sekali lagi saya minta maaf atas ketidaknyamanan ini dan saya mohon maklum dari teman-teman.

wassalam,

chikuso



2 Responses to “PEMBERITAHUAN!!! Forum IA05 Terkena Hack”

  1. 1 renon

    hiks,, ikut sedih gw,
    yg blom daftar lgsg daftar ke
    http://kelaskatro.net63.net/ucp.php?mode=register

  2. linknya udah mati tuh,, setelah migrasi ke hostingan baru,, udah gw delete tuh,,, tadinya masih gw pake buat website pribadi,, tapi skrg udah gw apus dan gw pake domain sendiri buat website gw.

    klo yg mau daftar ato register bisa langsung ke

    http://www.kelaskatro.co.cc


Leave a Reply

