Archive for the ‘Tips & Trik’ Category

Sebenernya sudah banyak neh postingan yang serupa sama yang saya posting kali ini.. Karena saya memang hanya ingin mencatat saja, daripada harus nanya-nanya terus sama mbah google mending tulis di blog aja… Tapi yang saya catet yang sesuai dengan kebutuhan saya aja, yaitu soft reset atau hard reset (klo udah putus asa :D ) Soft […]


Berhubung saya jarang sekali naek angkot, jadi saya coba copas trayek-trayek angkot yang saya dapat waktu googling neh… supaya klo mau pergi naik angkot tidak bingung lagi… dan yang pastinya gak banyak nanya… seperti kata pepatah malu bertanya sesat dijalan, banyak bertanya malu-maluin :D Atau mungkin suatu saat nanti ada orang yang bertanya trayek transportasi […]


Mau nulis ahhhh,,,, buat dokumentasi gw aja yang emang pelupa bangeeettt,,,, Kali ini saya ingin menulis cara mengatasi messenger pidgin yang bisu atau tidak keluar suara bila ada buddy ato teman yang online, offline, dsb. Biasanya kalau anda menggunakan mikocok windows hal ini jarang terjadi, namun karena saya menggunakan distro linux slackware hal ini sering […]